Giat Sosialisasi Aplikasi ‘PeduliLindungi’ Satlantas Polres Malang kepada Masyarakat

  • Bagikan
AJAK: Anggota Kamsel Satlantas Polres Malang saat mensosialisasikan aplikasi PeduliLindungi kepada masyarakat.

Malang,  Memox.co.id – Dalam rangka Ops Patuh Semeru 2021, Satlantas Polres Malang unit Kamsel melaksanakan imbauan PPKM Level 3 dan sosialisasi Aplikasi PeduliLindungi kepada Masyarakat di bertempat di kawasan blackspot Jl. Raya Sonotengah, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jumat (01/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Kamsel Satlantas Polres Malang, Ipda Yulistiana bersama dengan anggota Kamsel Satlantas Polres Malang lainnya yang secara bersama-sama melaksanakan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi ketentuan imendagri tentang pemberlakuan PPKM.

“Kegiatan ini sebagai bentuk giat simpatik dan humanis kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengurangi mobilitas selama pandemi,” ujar Kanit Kamsel Satlantas Polres Malang Ipda Yulistiana.

Mewakili Kasat Lantas, AKP Agung Fitransyah, S.I.K. dirinya menambahkan, dalam kegiatan ini juga disampaikan kepada masyarakat tentang ketentuan pelaksanaan Ops Patuh Semeru 2021 yang dilaksanakan sampai dengan tanggal 3 Oktober 2021.

“Tidak hanya itu disela-sela kegiatan kami juga membagikan brosur tentang Operasi Patuh Semeru 2021 dan mengajak masyarakat untuk mengunduh Aplikasi Peduli Lindungi termasuk manfaat aplikasi tersebut untuk dapat digunakan pada saat berpergian tinggal menunjukkan kalau sudah divaksin tidak usah membawa kertas tanda bukti kalau sudah divaksin,” terangnya. (fik)

  • Bagikan