Duta Lalu Lintas Satlantas Polres Malang Sosialisasi Tata Tertib Berlalu Lintas ke Komunitas Daihatsu Zebra

  • Bagikan
PIAGAM: Kanit Kamsel Satlantas Polres Malang Ipda Yulistiana saat menerima cinderamata dari perwakilan Panti Asuhan Roudloh Insan Kamil Candirenggo Singosari.

Malang, Memox.co.id – Satlantas Polres Malang ajak Duta Lalu Lintas 2021 Polres Malang dalam kegiatan Sosialisasi UU No.22 / 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan kepada anggota Club Mobil Daihatsu Zebra Malang dan memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Roudloh Insan Kamil Candirenggo Singosari Kabupaten Malang, Minggu (17/10/2021).

Kegiatan sosialisasi dan pembagian bantuan sembako kepada anak yatim piatu bertempat di Pendopo Kawedanan Singosari yang dipimpin Kanit Kamsel Satlantas Polres Malang Ipda Yulistiana mewakili Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah, S.I.K.

FOTO BERSAMA: Anggota Kamsel Satlantas Polres Malang dan Duta Lalu Lintas saat sesi foto bersama dengan anggota Club Mobil Daihatsu Zebra Malang.

Kepada Memox.co.id Kanit Kamsel Satlantas Polres Malang Ipda Yulistiana mengatakan, dalam kegiatan sosialisasi dan pembagian bantuan sembako ini diberikan kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Roudloh Insan Kamil Candirenggo Singosari.

“Sengaja kami membawa Duta Lalu Lintas Satlantas Polres Malang Putra Putri yang merupakan juara 1 pada lomba Duta Lalu Lintas yang digelar Satlantas Polres Malang beberapa pekan lalu. Keikutsertaan Duta Lalu Lintas untuk memberikan sosialisasi tentang Undang-undang Lalu Lintas Nomor 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, dalam kegiatan ini juga kami mengandeng rekan-rekan dari Panti Asuhan Roudloh Insan Kamil Candirenggo Singosari sambil membagikan bantuan sembako secara simbolis kepada Panti Asuhan Roudloh Insan Kamil Candirenggo Singosari,” jelasnya. (fik)

  • Bagikan