Beranda TRIBRATA Dikyasa Polres Malang Gelar  Sosialisasi Keselamatan Berlalu lintas Terhadap Siswa Usia Dini

Dikyasa Polres Malang Gelar  Sosialisasi Keselamatan Berlalu lintas Terhadap Siswa Usia Dini

3
0
Malang, Memox.co.id – Unit Dikyasa Satlantas Polres Malang gelar Polsanak (Polisi Sahabat Anak) bersama siswa siswi usia dini TK Trisula Singosari, Rabu  (26/02/20).

Sebanyak 95 siswa usia dini TK Trsula Singosari mendapatkan pelajaran dan  pembekalan tentang keselamatan berlalu lintas sambil bermain bersama anggota Polantas Polres Malang.

SENANG: Anggota Dikyasa Satlantas Polres Malang Aiptu Yuli dan Aiptu Gatot 
saat memberikan bingkisan kepada siswa TK Trsula Singosari

Kedatangan Ps (Pejabat Sementara ) Kanit Dikyasa Polres Malang Aiptu Mashuri dibantu Aiptu Yuli ,Aiptu Gatot dan Briptu Mirza Yunita disambut antusias adik adik yang ada di TK Trsula Singosari.

Adapun materi yang disampaikan seputar pengenalan  tentang rambu – rambu lalu lintas kepada anak usia dini dengan harapan apabila kelak menjadi dewasa  bisa mengerti memahami dan melaksanakan disiplin serta etika tertib berlalu lintas.

Secara tidak langsung  dapat meminimalisir kecelakaan lalu lintas yang semakin hari semakin meningkat, terutama dikalangan generasi muda,” terang Aiptu Mashuri.

Mewakili Kasat lantas AKP WilliamThamrin Simatupang SIK Aiptu Mashuri juga menjelaskan,  kami juga  mengajak seluruh siswa bernyanyi lagu lalu lintas dengan menggunakan pola belajar sambil bermain.

“Alhamdulillah dengan senang hati adik adik ini bisa menerima materi yang disampaikan saat  dewasa nanti mereka tidak akan lupa tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara di jalan,” harapnya. (fik)