Digelar Virtual dari Polda Jatim, Kapolres Malang Ikuti Korps Raport Kenaikan Pangkat

97
0
VIRTUAL: Kapolres Malang AKBP Hendri saat pimpin upacara kenaikan pangkat secara virtual bersama Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H.

Malang, Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K., M.H. pimpin upacara korps raport kenaikan pangkat reguler anggota Polri Periode 1 Januari 2021 secara virtual bertempat di Gedung Sanika Satyawada Polres Malang, Rabu (06/01/2021).

Upacara korps raport kenaikan pangkat digelar secara serentak di wilayah Polda Jatim dan dilakukan secara virtual (daring). Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H.

Selain upacara korps raport kenaikan pangkat, juga dilaksanakan Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres Jajaran Polda Jatim.

UCAPAN: Kapolres Malang AKBP Hendri saat memberikan ucapannya kepada anggota yang naik pangkat.

Dalam amanatnya Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico menyampaikan, dengan terlaksananya Sertijab Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jatim menunjukkan dedikasi jajaran sehingga pelaksanaan Pam Nataru bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya juga ucapan selamat kepada 2058 personel Polri dan 148 ASN Polri yang saat ini naik pangkat, ini merupakan perwujudan penghargaan bagi anggota Polri, jadikan motivasi yang baik dalam melaksanakan tugas ke depan,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan kenaikan pangkat secara virtual tersebut Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K., M.H. PJU Polres Malang, Kapolsek Urban Polres Malang serta anggota yang ditunjuk sebagai perwakilan untuk mengikuti upacara virtual korps raport. (fik)