Indeks

Dibantu Warga, Satgas TMMD ke-112 Kejar Pembuatan Drainase di Tengah Musim Hujan

  • Bagikan
DRAINASE: Satgas TMMD ke-112 bersama warga saat menyelesaikan pembuatan drainase

Malang, Memox.co.id – Salah satu sasaran terberat dalam TMMD ke -112 tahun 2021 di Desa Tulungrejo yakni pembangunan saluran air atau drainase. Pembuatan drainase yang dilakukan terasa berat karena secara bersamaan terkadang cuaca hujan dan tidak mendukung, Minggu (26/09/2021).

Kondisi inilah yang menjadi pekerjaan rumah bagi Satgas untuk menyelesaikan Program TMMD agar tepat waktu dalam pelaksanaannya. Hal inilah yang mengharuskan Satgas TMMD ke-112 bersama masyarakat untuk terus mengebut pekerjaan agar pada saat musim penghujan nanti sudah bisa mengaliri air.

Baca Juga : Satgas TMMD ke-112 Gelar Sosialisasi Tentang Kewirausahaan

Dalam release tertulisnya Penerangan Korem 083/Bdj menyampaikan, untuk menjawab itu semua Satgas TMMD ke-112 dengan segala upaya dan potensi yang ada dikerahkan agar semuanya dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah disusun oleh Satgas TMMD ke-112 Kodim 0818/Kab. Malang-Batu.

Dengan mengerahkan personel TNI dan dibantu oleh warga sekitar dalam pengerjaan pembuatan drainase ini, diharapkan dengan pengerjaan yang maksimal ini pengerjaan saluran air/drainase Dusun Ganten bisa bisa cepat terselesaikan. (fik)

  • Bagikan
Exit mobile version