Beranda TRIDARMA EKAKARMA Dengan Dukungan Warga, Koramil 0818/03 Kasembon Selesaikan Program Rutilahu di Desa Wonoagung

Dengan Dukungan Warga, Koramil 0818/03 Kasembon Selesaikan Program Rutilahu di Desa Wonoagung

28
0
PASANG: Babinsa Koramil0818/03 Kasembon dan warga memasang calsiboard sebagai bagian dari tahapan rehab program Rutilahu.

Malang, Memox.co.id – Walau beberapa minggu  dikerjakan rumah Bapak Budi (50) warga Desa Wonoagung Kabupaten Malang yang menjadi sasaran program rutilahu oleh Koramil 0818/03 Kasembon kini sudah nampak proses pemasangan dinding calsiboard dan mulai rampung.

Danramil Kasembon Kapten Arm Murdiono mengatakan, pengerjaan pembangunan rumah pada program rutilahu Kodim 0818 di wilayah Koramil Kasembon akan berjalan cepat. Karena para Babinsa dalam mengerjakannya tidak sendiri selalu mendapat dukungan tenaga dari warga masyarakat setempat.

“Seperti yang kita lihat dilapangan disetiap pekerjaan program kegiatan Rutilahu warga masyarakat selalu ikut berpartisipasi membantu Babinsa, Maka saya tak heran ketika pengerjaan pembangunan rumah tak layak huni (Rutilahu) akan berjalan cepat, karena semuanya kita lakukan dengan gotong royong,” ucap Kapten Arm Murdiono, Kamis  (23/07/2020).

Selanjutnya Bapak Budi pemilik rumah yang terkena program Rutilahu dari Koramil Kasembon mengucapkan rasa syukur dan bahagia karena dengan dibangun rumahnya oleh program Rutilahu Kodim 0818, maka dirinya bersama keluarga sebentar lagi akan bisa menikmati tinggal di rumah baru yang layak huni. (fik)