Beranda TRIDARMA EKAKARMA Demi Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 Koramil 0818/22 Tumpang Buat Wastafel Cuci Tangan

Demi Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 Koramil 0818/22 Tumpang Buat Wastafel Cuci Tangan

89
0
PEMASANGAN: Serma Rossi Babinsa Desa Tumpang dibantu warga saat memasang wastafel cuci tangan upaya percepatan memutus rantai penyebaran Covid-19

Malang,Memox.co.id- Koramil 0818/22 Tumpang bersama warga binaan melaksanakan pembuatan wastafel untuk mencuci tangan, salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang Minggu (28/06/2020).

Kegiatan nyata yang dilaksanakan Serma Rossi Babinsa Desa Tumpang ini bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap sehat sekaligus ciptakan percepatan dalam memutus mata rantai virus Covid-19 dengan cuci tangan.

Pemberian dan pengerjaan delapan wastafel alat cuci tangan yang sudah di plot dengan kriteria tempat yang ramai di gunakan aktifitas masyarakat.

Salah satunya pemasangan wastafel berada di wilayah Kecamatan Tumpang tepatnya berada di Desa Tumpang, Desa Jeru dan Desa Malangsuko.

Kepada Memox.co.id Danramil Tumpang Kapten Arm Sunardi mengharapkan dengan adanya program Karya Bhakti ini bisa tetap berkesinambungan demi terciptanya hidup sehat dan bebas corona.

“Dengan pemasangan wastafel permanen ucapan terimakasih dari pemerintah kecamatan Tumpang beserta relawan dan warga tersebut temani cucuran keringat anggota Koramil Tumpang saat pengedropan dan pemasangan wastafel,” terangnya.

Lanjutnya, dengan kerjasama para Babinsa Ramil Tumpang dan dukungan para relawan warga tumpang, kegiatan dapat terselesaikan dengan lancar dan aman.

“Keikhlasan dan ketulusan dalam bekerja itu adalah kunci kita dalam bekerja, agar pekerjaan itu bisa berhasil dan bisa membawa berkah,” tuturnya.(fik)