Demi Kenyamanan Pemohon SIM Ranmor Praktek SIM Polres Malang Rutin di Servis

SERVIS : Kanit Regident Ipda Danny saat melihat para mekanik menservis kendaraan pratek SIM

MEMOX.CO.ID – Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM). Satlantas Polres Malang secara rutin melakukan perawatan (Servis) terhadap kendaraan ujian praktek SIM, Jum’at (04/08/2023)

Sebanyak 7 unit kendaraan roda dua (R2) praktek SIM terdiri dari 3 unit motor metic dan 4 unit motor manual menjalani pemeriksaan secara berkala mulai dari oli, filter udara, kopling dan rem.

Kanit Regident Polres Malang Ipda Danny Rizar Ramadhan, S.Trk mengatakan, perawatan berkala terhadap kendaraan ujian praktek SIM merupakan kegiatan rutin. Tujuannya
agar pemohon SIM khususnya yang lagi menjalani ujian praktek SIM merasakan kenyamanan.

“Tidak hanya itu kita juga akan mengetahui kondisi kendaraan secara menyeluruh. Ketika ditemukan sebuah komponen yang rusak pada kendaraan, kita bisa segera ganti. “Jangan sampai mempengaruhi pemohon SIM saat mengikuti ujian praktek SIM,” jelasnya.

Mewakili Kasat Lantas AKP Agnis Juwita Bahar Ipda Danny menambahkan, servis kendaraan ini tidak hanya kepada kendaraan roda dua saja, mobil ujian praktek SIM juga kami lakukan pemeriksaan secara rutin.

“Kami berharap masyarakat yang telah mengikuti ujian praktek SIM bisa merasakan kenyamanan karena kendaraan yang digunakan telah kami servis semua ini demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya. (fik)