Danrem 083/BDJ : Silakan Kritik Kami Asalkan Bersifat Membangun

Danrem 083/ BDJ Gelar Silaturahmi 
Bersama Segenap Komponen Bangsa 

Kota Malang, Memox.co.id – Danrem 083/ BDJ  ( Baladhika Jaya )Kol Inf Zainuddin gelar silaturahmi kebangsaan bersama segenap komponen bangsa yang dihadiri seluruh Forpimda Malang Raya, Kamis pagi  (15/08/19).

Dalam kesempatan tersebut sebagai warga di bumi Arema Danrem 083/ BDJ Kol Inf Zainuddin memperkenalkan diri sebagai Danrem 083/ BDJ baru sekaligus juga untuk mempererat kebersamaan segenap komponen bangsa dengan mengedepankan rasa kebersamaan.

Seperti yang dikatakan pria asal Palembang ini kepada Memox.co.id ,”
Di adakannya kegiatan ini adalah ingin menumbuhkan kembali rasa dan semangat kebangsaan. Acara ini  sengaja kita kemas dalam bentuk silaturahmi kebangsaan dengan segenap komponen masyarakat Malang Raya, sekaligus saya manfaatkan untuk memperkenalkan diri sebagai Danrem 083/BDJ yang baru,”terangnya.

KAOS KEMERDEKAAN :Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin saat memberikan baju kaos kepada Wawali Kota Malang Ir.Sofyan Edi Jarwoko

Dirinya juga menyampaikan bahwa Negara kita kuat, NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia )
hebat jika kita bersama-sama memiliki faham,  rasa dan semangat kebangsaan yang semuanya itu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat dan bernegara.

“Bangsa kita adalah bangsa yang besar dan kebesaran bangsa ini harus kita jaga sampai kapanpun. Sebagai anggota TNI AD kami butuh masukan dan kritikan yang bersifat membangun ,”ungkapnya.

Negara kita kuat NKRI hebat merupakan  tanggung jawab seluruh komponen bangsa, mulai dari ulama dan umaro, tokoh agama dan tokoh masyarakat, para cendikiawan, pemuda sampai dengan para Veteran kemerdekaan yang dengan perjuangganya merebut kemerdekaan bangsa ini,”ungkapnya.

Apa yang dikatakan  Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin mendapatkan apresiasi dari  Walikota Kota Malang Sutiaji mewakili Forkopimda Malang Raya, dirinya menuturkan, “Dalam mewujudkan negara Indonesia yang hebat maka kita harus wujudkan sila ke lima dalam Pancasila, yaitu keadillan sosial bagi seluruh rakyat diwujudkan dalam segala bidang.

FOTO BERSAMA :Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin foto bersama Forpimda Malang Raya dan komponen bangsa 

Keadilan harus dirasakan oleh masyarakat dengan saling menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan menanamkan nilai kebersamaan,  kemanusiaan  kepada generasi muda saat ini.

Kegiatan silarurahmi kebangsaan bersama segenap komponen bangsa yang diprakarsai Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin  membuka memori kita bagaimana susahnya merebut kemerdekaan RI. 

“Sekaranglah waktunya generasi muda untuk menjaga kemerdekaan ini dengan saling menghargai satu sama lain.  Dengan lebih meningkatkan rasa kebersamaan tanpa melihat status maupun jabatan yang kini jabat,seperti yang disampaikan Danrem 083/ BDJ Kol Inf Zainuddin, “ungkapnya.(fik)

%d blogger menyukai ini: