Beranda TRIDARMA EKAKARMA Danrem 083/BDJ Senam Fu Qing Bersama Komunitas Malang Raya

Danrem 083/BDJ Senam Fu Qing Bersama Komunitas Malang Raya

2
0
Kota Malang, Memox.co.id-Danrem 083/BDJ( Baladika Jaya) Kol Inf Zanuddin ajak para kasi dan Pasi Rem 083/BDJ  serta anggota Korem senam Fu Qing bersama bertempat lapangan parkir di wahana lembah Dieng, Kecamatan Dau Kabupaten Malang, Minggu (01/03/20).

Kegiatan senam Fu Qing merupakan program Komsos ( Komunikasi Sosial) antara pimpinan dengan yang dipimpin dengan mengajak komunitas senam Fu Qing Malang Raya.

BERSAMA: Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin bersama komunitas senam Fu Qing Malang Raya

Dalam kunjungannya kali ini, Kol Inf Zainuddin melaksanakan senam pagi bersama anggota Korem 083/BDJ dan komunitas senam sehat Fu Qing se Malang Raya.

Usai kegiatan Kol Inf Zainuddin mengatakan, selain untuk memelihara kebugaran dan kesehatan, momen-momen seperti itu juga ia manfaatkan untuk memupuk kebersamaan dan soliditas dengan anggotanya serta masyarakat Kota Malang salah satunya dengan komunitas senam Fu Qing.

JALAN SEHAT: Danrem 083/BDJ Kol Inf Zanuddin ajak para kasi dan Pasi Rem 083/BDJ  jalan sehat

Menurutnya, kebersamaan ini harus terus dipupuk dan dipelihara guna mewujudkan semangat kebersamaan untuk pengabdian kita terhadap rakyat, bangsa dan Negara.

“Untuk itulah, saya selalu berupaya untuk mendekatkan diri dengan anggota dan masyarakat, Karena kebahagiaan saya sebagai pimpinan adalah jika bisa berada dan dekat dengan mereka,” ungkapnya.(fik)