Danrem 083/BDJ Pimpin Sertijab Tiga Dandim Jajaran Korem 083/BDJ

Kota Malang,Memox.co.id -Danrem 083/BDJ  (Baladhika Jaya )Kol Inf Zainuddin pimpin Sertijab  ( Serah Terima Jabatan ) tiga Dandim  (Komandan Distrik Militer ) yakni Dandim 0822/Bondowoso, 0824/Jember dan 0825/Banyuwangi  bertempat di aula  Makorem 083/BDJ,  Rabu (14/8/19).

Adapun nama nama para Dandim yang menjalani proses Sertijab Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji diganti Letkol Inf Jadi, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar diganti  Letkol Inf La Ode Muhammad dan Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto digantikan oleh  Letkol Inf Yuli Eko Purwanto.

Hadir dalam kesempatan tersebut, para Dandim  dan Bapras di jajaran Korem 083, prajurit TNI, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083 Ny. drg. Ira Bugiartie, beserta ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana.

Pada kesempatan itu , Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin  memberikan 
ucapkan selamat kepada para Dandim yang telah mendapatkan jabatan baru sebagai Dandim  dijajaran Korem 083/BDJ 

SALAM KOMANDO : Para Dandim yang telah menjalani proses Sertijab yang dipimpin Danrem 083/ BDJ Kol Inf Zainuddin

Serta memberikan arahan Tour Of Duty dan Tour Of Area, tujuannya memberikan pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas kepada perwira yang melaksanakan serah terima jabatan.

Ditegaskan juga olehnya,“Siapa pun yang dipercaya menempati jabatan dalam struktur TNI-AD dituntut kemampuannya untuk mampu berprestasi sesuai dengan tugas, jabatan, dan pangkat yang diemban.

“Berbekal pengetahuan dan pengalaman sebagai Dandim, saya harapkan saudara akan mampu dan berhasil mengemban tugas di tempat yang baru, dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Bersamaan dengan acara Sertijab Dandim 0822/Bondowoso, 0824/Jember dan 0825/Banyuwangi juga dilaksanakan sumpah jabatan dan penandatanganan Pakta Integritas bebas korupsi. (fik )

%d blogger menyukai ini: