Beranda TRIBRATA Danrem 083/Bdj, Datangi Rumdis Kapolresta Malang Kota

Danrem 083/Bdj, Datangi Rumdis Kapolresta Malang Kota

26
0
PEMOTONGAN: Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti saat memotong tumpeng bertempat di Rumdis Kapolresta Malang Kota.

Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 Polresta Malang Kota

Kota Malang,Memox.co.id- Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti berikan kado istimewa kepada Polresta Malang Kota dengan mendatangi Rumdis (Rumah Dinas) Kapolresta Malang Kota, Rabu pagi(01/07/2020).

Kedatangan Danrem 083/Bdj di Rumdis Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.sos,S.I.K MH di jalan Ijen 40 Kota Malang selain bersilaturahmi sekaligus juga memberikan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada hari ini Rabu 1 Juli 2020.

PEMBERIAN: Pemberian potongan tumpeng oleh Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan kepada Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus

Mendapatkan kedatangan Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti didampingi Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson serta beberapa perwira jajaran Korem 083/Bdj Malang, merupakan kado istimewa bagi Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus khusus bagi keluarga besar Polresta Malang Kota.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pemberian potongan tumpeng oleh Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan kepada Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus sebagai ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke 74.

UCAPAN: Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan saat bernyanyi ucapan selamat ulang tahun kepada anggota kepolisian Polres Malang

Dalam kata sambutannya 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti menyampaikan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke 74 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli. “Semoga TNI Polri semakin solid dan jaya, terutama dalam mengatasi penyebaran Covid-19 yang saat menjadi tugas kita semua,” ujarnya.

Kedatangan Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti didampingi Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson kerumah dinas Kapolresta Malang Kota untuk memberikan kejutan karena hari ini Rabu 1 Juli merupakan hari ulang tahun ke 74 kepolisian republik Indonesia.

Seperti yang dikatakan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus, kedatangan Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti bersama Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson kerumah dinas, sama sekali tidak saya sangka.

“Saat mau bersiap siap berangkat ke Makopolresta Malang Kota ,saya melihat ada beberapa anggota prajurit yang ada disekitar Rumdis, ternyata akan datang Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti,” ucapnya.(fik)