Danrem 083/BDJ Dapat Kado Istimewa Jadi Guru Kehormatan di Ponpes An-Nur 1

Malang, Memox.co.id – Danrem 083/BDJ  (Baladhika Jaya )Kol Inf Zainuddin mendapatkan kado istimewa dari pengasuh Ponpes An-Nur 1 Bululawang KH Fahrur Rozi Burhan dengan dinobatkan Kol Inf Zainuddin menjadi guru kehormatan,usai memberikan pembekalan diharapkan ratusan santri bertempat di aula Al Burhani, Selasa siang  (20/08/19).

JAKET LORENG :Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin saat memberikan jaket loreng dan topi kepada pengasuh Ponpes An-Nur 1 Gus Fahrur Rozi


Pemberian nama guru kehormatan oleh pengasuh Ponpes An-Nur I Bululawang KH Fahrur Rozi Burhan setelah menilai  para  orasi kebangsaan yang telah disampaikan Kol Inf Zainuddin yang membahas  keberadaan santri dalam menjaga keutuhan NKRI  (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

Pada orasinya Kol Inf Zainuddin juga menegaskan santri  merupakan bagian dari komponen dan generasi penerus bangsa harus dapat mengambil peran dalam perkembangan dan kemajuan Bangsa Indonesia ditengah dinamika lingkungan strategis baik global maupun regional.

GURU KEHORMATAN :Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin saat tiba di Ponpes An-nur 1 Bululawang

Para pendiri bangsa Indonesia menyadari,  Indonesia adalah negara yang memiliki budaya beragam dan dengan jiwa besar mengedepankan sikap empati terhadap keberagaman. “NKRI yang sudah terjaga dengan baik ini jangan sampai rusak. 

Kita harus mengedepankan empati seperti yang dicontohkan oleh para pendiri bangsa. Kita harus mampu merasakan apa yang dirasakan orang lain,” tandasnya.(fik)

%d blogger menyukai ini: