Danrem 083/BDJ Dampingi Pangdam V /BRW Dalam Giat Hari Veteran Nasional Indonesia 2019

Batu , Memox.co.id -Danrem 083/BDJ (Baladhika Jaya )Kol Inf Zainuddin dampingi Pangdam V/Brw Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi  dalam rangka menghadiri Hari Veteran  Nasional Indonesia Tahun 2019 di Gedung Pancasila Pemkot Batu, Selasa (13/08/19).

Dengan mengusung tema “Hari Veteran  Nasional Indonesia Tahun 2019. LVRI bersama pemerintah dan masyarakat siap melanjutkan pewarisan nilai-nilai kejuangan 45 kepada genersai penerus bangsa”.

LVRI sebagai program yang paling tepat sebagai pewaris nilai juang 45 diharapkan juga mampu mensukseskan program sosialisasi jiwa semangat nilai 45.

Pangdam V/Brw Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi dalam sambutan menyampaiakan Selamat  Hari Veteran  Nasional Indonesia Tahun 2019, Jika kita mengingat kembali sejarah perjuangan Bangsa Indonesia dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia sudah sepantasnya kita semua sebagai generasi penerus bangsa-jasa veteran.

“Karena tidak sedikit pengorbanan jiwa dan raga, cucuran darah, keringat dan air mata yang diberikan oleh para profesional ikhlas demi merebut kemerdekaan,”terangnya.

Hal senada juga disampaikan Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin, “Sebagai anggota TNI AD wajib kita  meneladani sikap-sikap perjuangan yang telah dipertanyakan oleh para veteran yang diharapkan dalam era globalisasi pada saat ini dalam semangat dan nilai juang 45 muda,”ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa serta Forpimda Malang Raya seperti Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Walikota Malang Sutiaji dan Plt Bupati Malang H.Sanusi.(fik)


%d blogger menyukai ini: