Danrem 083/BDJ Berikan Piagam Penghargaan Kepada Prajurit ,Koramil dan Kodim Berprestasi

Kota Malang, Memox.co.id -Sebagai wujud nyata penghormatan seorang pimpinan kepada  anggotanya.Senin pagi (19/08/19) bertempat di halaman upacara Makorem 083/BDJ. Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin secara langsung memberikan piagam penghargaan Kepada prajurit yang berprestasi tersebut. 

Ketiga prajurit yang mendapat piagam tersebut Sertu I Wayan Budihartono Babinsa Desa Bajulmati  Koramil 15 /Wonorejo Kodim 0825/Banyuwangi. Dengan aksi heroiknya menaiki tiang bendera untuk menurunkan bendera  yang tersangkut.

Serta Danramil 0818/26 Singosari Kapten Arm Abdul Kodir yang berhasil mendapatkan juara pertama lomba hias gapura tingkat Koramil se Kodam V / Brw ,termasuk Kodim 0823/ Situbondo yang juga mendapatkan juara pertama yang diterima Kasdim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto.

UPACARA :Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin saat memberikan amanat pada upacara pemberian penghargaan kepada prajurit Korem 083/BDJ yang berprestasi

Usai memberikan piagam penghargaan Kepada rekan media Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin mengatakan, “Sebagai Danrem 083/BDJ saya mengapresiasi prestasi yang telah diraih  prajurit Korem 083/BDJ ,berkat prestasi tersebut secara otomatis membawa  nama harum Korem 083 /BDJ.

“Semua prestasi yang telah diraih ini bisa menjadi motivasi prajurit lainnya untuk berbuat yang terbaik diwilayah dimana mereka ditugaskan,khususnya  bertugas diwilayah Korem 083/BDJ, “harapnya.

Ditegaskan juga olehnya, “Prestasi ini sangat istimewa karena diraih pada peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia yang mana  penghargaan diserahkan langsung Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa pada pelaksanaan Peringatan Detik-detik Proklamasi di Grahadi Surabaya  kemarin.

Termasuk  kepada Babinsa Koramil  0825/15 Wonorejo Kabupaten Banyuwangi atas keiklasan dan keberanian secara spontan menaiki tiang bendera untuk memperbaiki tali yang macet  saat upacara penurunan bendera tanggal 17 Agustus 2019 ,”terangnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: