Danramil 26 Singosari Bersihkan Rumah Warga Yang Akan Dibangun

Dalam Rangka  HUT ke 72 Tahun 2019

Malang, Memox.co.id -Bertempat di Kelurahan Candirenggo dan Desa Watugede, Kecamatan Singosari. Telah dilaksanakan kunjungan ke lokasi bedah rumah oleh Muspika Kecamatan Singosari ,Jum’at  (2/08/19).

Dalam kegiatan kunjungan tersebut tampak Danramil 0818/26 Singosari Kapten Arm Abdul Kodir bersama beberapa anggotanya melakukan bersih bersih rumah yang akan direnovasi.

Termasuk para Muspika Kecamatan Singosari seperti Camat Singosari Bagus S. AP. MSi, beserta staf,Kapolsek Singosari diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Singosari AKP. Karnoto.

Ketua Pergu Kec Singosari Iriyanto,Ketua Persit KCK Ranting 27 Singosari, Ibu Ida Abd Kodir,Lurah Candirenggo  Mariati SE dan Pj kepala Desa Watugede Wawan.

Kepada Memox.co.id Danramil 26 Singosari Kapten Arm Abdul Kodir mengatakan, “Pada kegiatan bedah rumah kali ini ,kami bersama Muspika Kecamatan Singosari turun langsung kelapangan untuk melihat kondisi warga yang rumahnya akan direnovasi.

Sekaligus juga melakukan bersih bersih rumah yang akan dilaksanakan renovasi.Giat bedah rumah yang digelar Muspika Kecamatan Singosari dalam rangka peringatan HUT ke 72 Koperasi tahun 2019 ,”terangnya.

Adapun rumah yang akan dilaksanakan perombakan yakni  rumah  Ibu Sariyem warga jalan  Kertaredjasa RT.03, RW.04 Kelurahan Candirenggo dan rumah bapak  Ashari Dusun Sanan RT.03, RW.04 Desa Watugede Kecamatan Singosari.(fik)

%d blogger menyukai ini: