Danramil 12 Bantur Patroli Antisipasi Karhutlah Bersama Muspika Kecamatan Bantur

Malang, Memox.co.id -Danramil 0818/12 Bantur Kapten Arm Eddy Purwanto bersama Muspika Kecamatan Bantur dan instansi terkait melaksanakan patroli gabungan dalam rangka antisipasi Karhutlah  (Kebakaran Hutan dan Lahan )wilayah Kecamatan Bantur Kabupaten Malang, Senin  (12/08/19).

Kegiatan patroli gabungan ini seluruh personil gabungan mengendarai motor trail yang tentunya lebih aman dan bisa masuk didalam kawasan hutan yang merupakan milik Perum Perhutani dan LMDH jajaran RPH Sumbermanjing Kulon /BKPH Sengguruh.

TELUSURI :Danramil 12 Bantur Kapten Arm Eddy Purwanto bersama Muspika Kecamatan Bantur saat patroli dengan mengendarai motor trail

Giat ini sebagai bentuk nyata sinergitas TNI Polri bersama seluruh lapisan masyarakat dalam rangka antisipasi Karhutlah diwilayah Kecamatan Bantur khususnya,”ujar Danramil 12 Bantur Kapten Arm Eddy Purwanto.

Dirinya juga menjelaskan, “Sebelumnya dilaksanakan patroli gabungan ini digelar apel pasukan terlebih dahulu yang dipimpin Kapolsek Bantur AKP Yatmo.

“Giat ini menindaklanjuti perintah Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP yang memerintahkan jajaran Koramil untuk lebih waspada terhadap terjadinya kebakaran hutan, “terangnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: