Danramil 0818/30 Tirtoyudo Bersama Muspika Kunjungi Warga Korban Gempa Bumi

69
0
KUNJUNGI: Danramil 0818/30 Tirtoyudo Kapten Inf Bayong bersama Muspika Kecamatan Tirtoyudo saat melaksanakan kunjungan warga yang terdampak bencana gempa bumi.

Malang, Memox.co.id – Danramil 0818/30 Tirtoyudo Kapten Inf Bayong Purnomo bersama Muspika Kecamatan Tirtoyudo berikan support mental serta cek kelayakan tempat tinggal sementara para korban terdampak pasca gempa bumi wilayah Malang dan sekitarnya, Minggu (11/04/2021).

Adapun Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tirtoyudo AKP Lukman Hudin, Danramil 0818/30 Tirtoyudo Kapten Inf Bayong Purnomo, Camat Tirtoyudo Sugeng, serta beberapa instansi terkait lainnya.

Sesampainya di lokasi, Muspika Kecamatan Tirtoyudo termasuk Danramil 0818/30 Tirtoyudo Kapten Inf Bayong Purnomo langsung melaksanakan pengecekan tempat tinggal warga. Termasuk juga memberikan motivasi kepada para korban bencana gempa bumi agar selalu semangat.

Baca Juga : Koramil 0818/30 Tirtoyudo Turunkan Prajuritnya Bantu Pengecoran Jalan

Rombongan Muspika Kecamatan Tirtoyudo dalam giat tersebut mengunjungi tiga dusu. Yakni Dusun Jogomulyan, Kepatihan, dan Dusun Sumbertangkil. Kehadiran para Muspika disambut rasa senang warga sekaligus juga dapat mendengar apa yang diinginkan warga.

Danramil 0818/30 Tirtoyudo Kapten Inf Bayong Purnomo mengatakan, dari hasil kunjungan ini Muspika mencari solusi terbaik dalam penanganan bencana alam yang melanda Kecamatan Tirtoyudo. Khususnya di 3 Dusun yang dikunjungi.

“Termasuk melihat kondisi kesehatan warga dan menghitung logistik. Selain kekuatan personil untuk diturunkan ke lapangan dalam menjaga Kamtibmas dan ikut serta membangun desa,” terangnya. (fik)