Beranda TRIBRATA Danramil 0818/05 Kepanjen Bersama Muspika Laksanakan Sosialisasi New Normal di Pabrik Rokok

Danramil 0818/05 Kepanjen Bersama Muspika Laksanakan Sosialisasi New Normal di Pabrik Rokok

7
0

Malang, Memox.co.id – Danramil 0818/05 Kepanjen Kapten Kav Ulum bersama Muspika Kepanjen melaksanakan sosialisasi New Normal ke karyawan PR Berkah Abadi yang berlokasi di Desa Tegalsari Kecamatan Kepanjen, Kamis (11/06/2020).

Menurut Danramil 0818/05 Kepanjen Kapten Kav Ulum kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan himbauan serta memeriksa kesiapan prasarana pendukung terkait protokol kesehatan yang wajib disediakan oleh perusahan di wilayah Kepanjen.

Ia menambahkan, pelaksanakan sosialisasi ini agar karyawan PR Berkah Abadi bisa bekerja namun tidak melupakan protokol kesehatan yang sudah diterapkan.

“Seperti sarana seperti cuci tangan dan juga masker yang wajib digunakan,” ujar Danramil 0818/05 Kepanjen saat melaksanakan sosialisasi Kepada 412 orang karyawan PR Berkah Abadi.

Kapten Kav Ulum berharap dengan diadakannnya sosialisasi penerapan kebijakan tatanan hidup baru atau new normal, maka diharapkan karyawan PR Berkah Abadi tetap berkomitmen memberlakukan protokol kesehatan.

“Komitmen masyarakat sangat diperlukan agar sama-sama kita dapat mengurangi penyebaran virus corona dan bisa kembali hidup seperti semula,” tegas Danramil 0818/05 05 Kepanjen ini.

Diketahui, kegiatan sosialisasi New Normal yang dilaksanakan oleh Muspika Kepanjen terdiri dari pimpinan Kecamatan Kepanjen bersama Polsek Kepanjen, Babinsa Desa Tegalsari serta Bidan Desa Tegalsari. (fik)