Dandim 083/BDJ :Satukan Hati dan Fikiran Demi Terwujudnya Tujuan Bersama

Kunker Danrem 083/BDJ di Kodim 0821/Lumajang 

Lumajang ,Memox.co.id -Dalam rangka mempererat rasa kebersamaan antar anggota TNI AD yang bertugas diwilayah Korem 083/BDJ  (Baladhika Jaya ),Kamis (22/08/19) Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin melaksanakan Kunker  (Kunjungan Kerja )ke Kodim 0821/Lumajang.

FOTO BERSAMA :Danrem 083/ BDJ Kol Inf Zainuddin bersama Forpimda Kabupaten Lumajang

Kedatangan Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin di Makodim 0821/Lumajang didampingi oleh Kasi Intel, Kasiops, Kasi Ter dan Pasi Log serta  orang Forkopimda Kabupaten Lumajang seperti Bupati Lumajang, Kajari, Ketua PN dan Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban S.ik.

Dihadapan ratusan prajurit TNI AD Kodim 0821/Lumajang Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin menyampaikan beberapa poin penting yang intinya kita semua dalam melaksanakan tugas apapun, selalu satukan hati dan fikiran kita untuk mewujudkan suatu tujuan bersama.

Demi kemajuan dan kemakmuran negara dan keamanan wilayah NKRI  (Negara Kesatuan Republik Indonesia)mulai dari Sabang hingga Merauke, “terangnya.

Ditekankan juga olehnya,”Laksanakan Ibadah sesuai dengan keyakinan dan agama yang kita peluk. Jadikan sebagai pedoman menjalankan kehidupan sehingga kita merasakan kedamaian.

SAMBUT :Danrem 083/ BDJ Kol Inf Zainuddin saat berkunjung di Kodim 0821/ Lumajang

“Saja juga berpesan kepada seluruh anggota Babinsa Kodim 0821/ Lumajang kalau jabatan sebagai anggota Babinsa itu mulia. Karena sebagian perpanjangan tangan dari program pemerintah Republik Indonesia seperti program ketahanan pangan, KB Kesehatan dan pemberian Wasbang  (Wawasan Kebangsaan ).

Babinsa harus bisa menjadi tokoh dalam masyarakat harus dapat menjadi contoh dan tauladan diwilayahnya,”pesannya. 

Di sisi lain Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin juga  mengatakan, “Dalam era digital seperti sekarang ini kita semua juga harus bijak dalam mengunakan media sosial. Ciptakan kesan sebagai anggota TNI AD  yang bertugas di Satkowil, besarkan nama besar satuan,”ungkapnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: