Dandim 0822 Upayakan TMMD Selesai Tepat Waktu

31
0
Dandim 0822 Upayakan TMMD Selesai Tepat Waktu
Dandim menyampaikan paparan. (sam)

Bondowoso, Memox.co.id – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., bersama Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Bondowoso bersatu padu mensukseskan pembangunan TMMD Ke-110 di Desa Klekean dan Penang Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso.

Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, kegiatan TMMD Kabupaten Bondowoso, rutin dilaksanakan. Khusus di wilayah Jawa Timur, setiap Makodim/Kabupaten dijalankan program TMMD.

“Kami berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso, dalam hal ini Bapak Bupati yang telah mengalokasikan anggaran untuk program TMMD Bondowoso,” ujar Widi, sapaannya.

Untuk diketahui, TMMD ke-110 tahun ini, digelar di dua desa, yaitu Desa Klekean dan Desa Penang Kecamatan Botolinggo. Pelaksanaan Bakti TNI ini akan berakhir 31 Maret 2021.

“Kegiatan dalam TMMD ini ada dua jenis, kegiatan yang berbentuk fisik dan non fisik, salah satu kegiatan fisik yang kita laksanakan saat ini adalah betonisasi jalan,” kata Widi pada Memo X kemarin.

Ditambahkan, dan juga ada kegiatan yang bersifat non fisik. Namun karena situasi serta kondisi pandemi Covid-19, dari komando atas untuk kegiatan yang bersifat non fisik harus mengikuti Protkes (Protokol Kesehatan).

Dandim berharap, kegiatan TMMD ini dapat selesai tepat waktu sesuai yang telah ditentukan. Dan kemanunggalan TNI bersama rakyat semakin erat terjalin, karena pada hakekatnya TNI berasal dari rakyat dan bekerja untuk rakyat. (sam/mzm)