Beranda TRIDARMA EKAKARMA Dandim 0818 Tanda tangan Prasasti di Kampung Tangguh Desa Wolulas

Dandim 0818 Tanda tangan Prasasti di Kampung Tangguh Desa Wolulas

40
0

Malang,Memox.co.id – Dandim 0818 Kab Malang- Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P bersama Forpimda Kabupaten Malang kunjungi Kampung Tangguh Desa Wolulas Kecamatan Turen Kabupaten Malang, Senin (15/06/2020).

Hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K.MH, Bupati Malang Sanusi, Ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto serta Muspika Kecamatan Turen Kabupaten Malang.

Perlu diketahui Kampung Tangguh Desa Wolulas adalah RW 18 yang bagian dari 21 RW di Kelurahan Turen Kecamatan Turen Kabupaten Malang.

Berdirinya Kampung Tangguh  ini di dasari ketidak kepastian pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum usai, sehingga Bupati Malang mengeluarkan peraturan Bupati No.20 tahun 2020 tentang pedoman tatanan normalisasi pandemi Covid -19.

KATA SAMBUTAN: Dandim 0818 Letkol Inf Ferry saat menyampaikan kata sambutan di Kampung Tangguh Desa Wolulas     

Di Kampung Tangguh Desa Wolulas memiliki beberapa divisi penanganan antara lain divisi penyediaan pangan dan listrik dan air. Divisi  keamanan dan ketertiban serta divisikegiatan kegiatan penyemprotan disinfektan dan divisi penyuluan dan pendidikan.

Pada kesempatan itu Dandim 0818 Letkol Inf Ferry bersama Forpimda Kabupaten Malang melaksanakan penandatanganan prasasti yang ada di Kampung Tangguh Desa Wolulas serta melaksanakan pelepasan bibit ikan di aquarium.

Saat dikonfirmasi Memox.co.id Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry mengatakan, setelah melihat lebih dekat apa yang ada di Kampung Tangguh Desa Wolulas ini, seluruh protokol kesehatan Covid-19 telah dijalankan.

“Kita hanya berharap kesadaran masyarakat untuk selalu patuh serta berkomitmen  dalam menangani Covid -19, sekarang ini kita masuk pada masa transisi ke 3  dan sampai kapan  yaitu berlanjut hingga tanggal 21 Juni 2020,” terangnya.(fik)