Beranda TRIDARMA EKAKARMA Dandim 0818 Tanam Pohon Kunyit Putih Bersama Pangdivif 2 Kostrad

Dandim 0818 Tanam Pohon Kunyit Putih Bersama Pangdivif 2 Kostrad

3
0

Dalam Rangka HUT Kostrad ke-59 tahun 2020

Malang, memox.co.id – Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.I.P bersama Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr.(Han) melaksanakan jalan tahes (sehat) bersama,Sabtu pagi (14/03/2020).

Kegiatan jalan sehat bersama ini dalam rangka HUT Kostrad ke-59 tahun 2020  yang dilaksanakan di Kebun Teh Wonosari, Kabupaten Malang yang diikuti Forpimda Malang Raya.

JALAN TAHES : Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.I.P saat mengikuti jalan sehat bersama Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK

Hadir juga dalam kegiatan ini para  Dharma Pertiwi, dan Bhayangkari yang dibuka secara langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr.(Han).

Dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr.(Han) menyampaikan, kalau kegiatan jalan sehat bersama ini dalam rangka memperingati HUT Kostrad ke-59 tahun 2020 ,terima kasih kepada rekan rekan TNI Polri serta pemerintah daerah yang telah hadir dalam kegiatan ini.

FOTO BERSAMA: Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad bersama dengan rekan TNI Polri yang ikut dalam kegiatan jalan sehat bersama

“Tujuan utama digelarnya jalan sehat bersama ini, agar jalanin silaturahmi kita semua semakin erat begitupun juga dengan sinergitas  TNI Polri di wilayah Malang Raya semakin solid,” ungkapnya.

Usai jalan sehat bersama yang diikuti juga Ikatan MTC (Malang Tahes Club)dilanjutkan dengan penanaman pohon  Kunyit Putih secara bersama sama dipimpin Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr.(Han).(fik)