Beranda TRIDARMA EKAKARMA Dandim 0818 Sambut Kedatangan Panglima TNI di Pasar Singosari

Dandim 0818 Sambut Kedatangan Panglima TNI di Pasar Singosari

63
0
DAMPINGI: Dandim 0818 Letkol Inf Ferry saat ikut mendampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz saat kunjungan ke Pasar Singosari Kabupaten Malang.

Jelang Transisi New Normal Life

Malang,Memox.co.id – Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P ikut dalam penyambutan kunjungannya Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz di Pasar Singosari Kabupaten Malang, Sabtu (20/06/2020).

Dalam kunjungannya Panglima TNI dan Kapolri juga didampingi oleh jajaran Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Jawa Timur yakni Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brw Mayjen TNI Widodo Iryansyah, Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran, serta Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto.

DIALOG:Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat berdialog langsung dengan pedagang yang ada di Pasar Singosari

Setibanya di Pasar Singosari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama rombongan tetap mengedepankan protokol kesehatan sambil menyapa masyarakat pedagang yang berjualan di Pasar Singosari.

Usai melihat secara langsung aktivitas yang ada di Pasar Singosari dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan  Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengapresiasi terhadap protokol kesehatan yang telah diterapkan di Pasar Singosari Kabupaten Malang.

Diri juga berharap, jelang masa transisi new normal life saya mengharapkan  kepada seluruh masyarakat yang beraktivitas di pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker.

Terkait dengan kebijakan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Malang yang telah menerapkan pemberlakuan buka tutup kios ganjil genap, sangat baik sekali untuk mengurangi aktivitas masyarakat yang ada di Pasar Singosari ini,” terangnya.(fik)