Dandim 0818 Ikut Jalan Sehat dan Deklarasi Mari Bersatu Bangun Indonesia

39
0

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73 Polres Malang

Malang, Memox.co.id – Dandim Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP bersama Forpimda Kabupaten Malang dan ribuan masyarakat ikut dalam giat Jalan Sehat dan deklarasi Mari Bersatu Bangun Indonesia dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Minggu pagi (7/07/19).

Kegiatan olahraga bersama yang dikemas dalam bentuk Jalan Sehat dilanjutkan dengan deklarasi Mari Bersatu Bangun Indonesia yang diikuti seluruh peserta jalan sehat bertempat di halaman stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi, Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP dan Plt Bupati Malang H.Sanusi.

BENDERA START : Dandim 0818 Letkol Inf Ferry bersama Forpimda Kabupaten Malang saat melepas peserta jalan sehat

Usai mengikuti kegiatan Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP mengatakan, “Kegiatan jalan sehat yang digelar Polres Malang dan diikuti unsur TNI serta ribuan masyarakat ini sangat baik sekali selain membuat badan kita sehat.”

“Dengan kegiatan ini juga akan lebih meningkatkan sinergitas TNI Polri bersama masyarakat Kabupaten Malang agar lebih solid lagi dalam menjaga keamanan wilayah Kabupaten Malang,” ujarnya.

Lanjutnya, “Selain itu juga dengan diadakannya deklarasi Mari Bersatu Bangun Indonesia insyaallah tidak ada lagi perbedaan antara kita pasca Pemilu dan pasca putusan MK (Mahkamah Konstitusi) karena kita semua saudara,” ungkapnya. (fik)