Dandim 0818 Cek Pelaksanaan PPKM di Kecamatan Donomulyo dan Pagak

41
0
CEK: Dandim 0818 Letkol Inf Yusub dan Kapolres Malang AKBP Hendri saat melaksanakan pengecekan penerapan Prokes dan penerapkan PPKM di Kecamatan Donomulyo.

Malang, Memox.co.id – Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P bersama Kapolres Malang cek pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) jilid II di wilayah Kecamatan Donomulyo dan Pagak, Jumat (05/02/2021).

Tujuan pengecekan ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap pelaksanaan PPKM jilid II yang digelar sampai tanggal 8 Februari 2021, sambil membagikan masker kepada masyarakat.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K.MH bersama Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P secara sinergi melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Prokes dalam upaya menekan tingkat penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Donomulyo dan Pagak.

Kedatangan Dandim 0818 Letkol Inf Yusub dan Kapolres Malang AKBP Hendri dikedua Kecamatan tersebut disambut para Muspika Kecamatan sambil melakukan peninjauan ke beberapa lokasi keramaian salah satunya pasar dan perkantoran.

Disela-sela kegiatan, Dandim 0818 Letkol Inf Yusub mengatakan bahwa kegiatan Operasi Yustisi ini akan terus digelar bersama dengan rekan rekan kepolisian Polres Malang dan instansi terkait lainnya dengan sasaran tempat-tempat berkumpulnya masyarakat.

“Himbauan Prokes selalu kami sampaikan mulai dari kewajiban memakai masker setiap beraktifitas di luar rumah dan menjaga jarak fisik di tempat keramaian, demi terhindar dari penularan virus corona,” ujarnya.(fik)