Beranda TRIDARMA EKAKARMA Dandim 0818 Beri Sambutan Pada Raker Hipakad Periode 2019 2024

Dandim 0818 Beri Sambutan Pada Raker Hipakad Periode 2019 2024

5
0

Kota Malang,Memox.co.id- Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P hadiri acara Raker (Rapat Kerja )Cabang Dewan Pengurus Cabang Hipakad (Himpunan Putra Putri Angkadan Darat), bertempat Hall Hotel Mandala Puri Kota Malang, Minggu (15/03/2020).

Raker Cabang Dewan Pengurus Cabang Hipakad yang di hadiri sekitar 50 peserta raker dihadiri juga Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson  serta Ketua Hipakad Kota Malang bapak Avan.

Selaku Ketua Hipakad Avan mengatakan, yang ikut dalam raker ini merupakan periode 2019 2024 tujuan dari raker agar bisa lebih besar kiprah terhadap masyarakat sekitar dengan gagasan yang produktif dan efukatif.

RAKER: Raker Cabang Dewan Pengurus Cabang Hipakad Periode 2019 2024

“Kita harus bisa menjadi contoh kepada masyarakat sekitar kita berkomitmen untuk tidak pernah menjatuhkan atau mengecilkan organisasi lain kita harus saling berkordinasi,” terangnya.

Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P dalam kata sambutannya juga  menyampaikan,Hipakad adalah organisasi baru bukan berarti tidak bisa berkembang, saya berharap jajaran pengurus menyadari perannya masing untuk melakukan apa yang terbaik demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

“Kita berkumpul disini dalam rangka rapat kerja, kami sebagai pembina mendukung dan nensuport, kita sebagai TNI AD saya sangat menyambut organisasi Hipakad , perjuangan dari Hipakad sendiri harus betul-betul terlihat  tidak bisa hanya dengan kata tapi dengan aksi nyata,” tegasnya.(fik)