Cat Hijau Ciri Membangun Program RTLH pada TMMD ke-112

  • Bagikan
HIJAU: Rumah tidak layak huni yang telah dikerjakan anggota Satgas TMMD ke-112 mempunyai ciri khas tersendiri yakni warna hijau.

Malang, Memox.co.id – Sasaran fisik renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang telah dikerjakan anggota satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0818/Malang-Batu kini mempunyai ciri khas tersendiri. Hasil TMMD ke -12 yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD dari Kodim 0818 selalu mengecat hasil fisiknya dengan warna hijau, Jum’at (08/10/2021).

Pengerjaan RTLH yang dimulai sejak pembukaan TMMD pertengahan bulan September lalu, kini memasuki hari ke-23 dan menunjukkan progres yang baik. Salah satunya adalah rumah ibu Muara, seorang petani yang berlokasi di Desa Tulungrejo Kecamatan Ngantang kini mencapai raihan 90%. Kondisinya sudah tampak seperti sebuah rumah layak huni dan diberi cat berwarna hijau.

“Rumah ibu Muara sudah memasuki tahap pengecatan. Sebagai ciri khas hasil karya dari Satgas TMMD ke-112 Kodim 0818/Malang-Batu, maka diberikan cat berwarna hijau.” ucap Lettu Pranoto Danki Satgas TMMD ke-112. (fik)

Baca Juga : Satgas TMMD ke-112 Kembali Bangun Tandon Air bagi Warga Desa Tulungrejo

  • Bagikan