Beranda Peristiwa Cafe Barrel Batu Hancur Dilalap Si Jago Merah

Cafe Barrel Batu Hancur Dilalap Si Jago Merah

62
0

Kota Batu, Memox.co.id – Menjelang subuh warga Kelurahan Sisir Kecamatan Batu sempat digegerkan kepulan asap akibat kebakaran sebuah cafe, Kamis, (28/05/2020) pukul 03.00 WIB. Tepatnya, Cafe Barrel Jl. Diponegoro No 97 RT 1 RW 5 Kelurahan Sisir Kecamatan Batu Kota Batu.

Menurut keterangan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Batu, penyebab kebakaran diduga dari konsleting listrik yang menimbulkan percikan api dan merambat perabotan cafe sehingga api tidak terkendali dan membakar seisi cafe.

“Kami sedangkan mengumpulkan data, identifikasi untuk memastikan peristiwa ini, ” kata Abdul Rochim, petugas BPBD di lokasi kejadian.

Dia jelaskan, untuk sementara akibat peristiwa ini Ruko Cafe dengan dimensi 20×4 M mengalami kerusakan cukup parah. Tetapi tidak sampai ada korban jiwa.

PADAMKAN: Personel gabungan berusaha memadamkan api yang merembet bangunan Cafe Barrel Kelurahan Sisir Kecamatan Batu Kota Batu

Untungnya, pihak Pemadam Kebakaran langsung sigap, hingga tidak merembet ke toko maupun rumah lainnya.

Personel yang terlibat dalam penanganan kasus ini meliputi Dinas Penanggulangan Kebakaran, BPBD Kota Batu, Koramil Batu, Polsek Batu, PLN Kota Batu, PMI Kota Batu, Garda Relawan, Linmas dan warga setempat. (jun)