Beranda TRIDARMA EKAKARMA Babinsa Koramil 0818/36 Pagelaran Aktif Bantu Pengerjaan Rutilahu Warga Binaan

Babinsa Koramil 0818/36 Pagelaran Aktif Bantu Pengerjaan Rutilahu Warga Binaan

8
0
PASANG: Sertu Rudi dengan dibantu warga tengah berupaya memasang asbes atap rumah warga penerima bantuan Program Rutilahu.

Malang, Memox.co.id – Koramil 0818/36 Pagelaran terus mendukung program Rutilahu. Kali ini, Program tersebut dilakukan oleh Babinsa Clumprit Sertu Rudi terhadap warga binaanya di Desa Clumprit Kecamatan Pagelaran dengan membantu warga memasang asbes atap rumah, Kamis (30/07/2020).

Dikatakan Babinsa Sertu Rudi, apa yang dilakukannya ini merupakan kelanjutan dari program Rutilahu di jajaran Kodim 0818 sudah berlangsung tiap tahun.

Danposramil Pagelaran Peltu Sugiono menambahkan bahwa yang dilakukan Babinsa wujud dari kepedulian TNI terhadap rakyat yang memerlukan bantuan.

“Saya menghimbau para Babinsa harus selalu aktif di wilayah binaan, dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dengan berbagai kegiatan. Salah satu bentuknya seperti yang yang di kerjakan Sertu Rudi,“ ujarnya.

Peltu Sugiono beharap dalam membantu tidak hanya warga binaan saja, tapi seluruh warga masyarakat yang membutuhkan khususnya di Kecamatan Pagelaran. (fik)