Babinsa Koramil 0818/30 Tirtoyudo Gelar Karbak Bersama Masyarakat

116
0
KARBAK: Babinsa Koramil 0818/30 Tirtoyudo Serda Agus Prichandra saat melaksanakan Karbak penimbunan jalan makadam yang berlubang.
KARBAK: Babinsa Koramil 0818/30 Tirtoyudo Serda Agus Prichandra saat melaksanakan Karbak penimbunan jalan makadam yang berlubang.

Malang, Memox.co.id – Babinsa Koramil 0818/30 Tirtoyudo Serda Agus Prichandra melaksanakan Karbak (Karya Bakti ) di wilayah Kecamatan Tirtoyudo dalam giat penimbunan jalan makadam yang berlubang yang ada di Desa Tangkilsari, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Rabu (04/11/2020).

Nampak Babinsa Serda Agus bersama warga bahu membahu dalam karya bhakti kali ini, ada yang bagian mendorong arco, ada yang bagian naikkan tanah ke arco dan ada yang meratakan tanah.

Melihat suasana tersebut membuktikan bahwa kerukunan dan kekompakan antar babinsa dengan warga dan antar sesama warga terbentuk di desa tersebut.

Menurut Minto (40) salah satu warga yang ikut dalam kerja bakti ini, menyampaikan bahwa Serda Agus ini merupakan babinsa yang baik. “Beliau ramah dan mudah akrab dengan warga di desa kami,” akunya.

Disela-sela kegiatan Serda Agus mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kebersamaan TNI dengan rakyat, salah satunya melaksanakan kegiatan Karbak penimbunan tanah yang berlobang.

“Kuncinya ikhlas dan bersyukur dalam melaksanakan kegiatan dan tetap selalu berbuat baik kepada sesama, insyaallah semua kegiatan akan di permudahkan,” ucapnya. (fik)