Beranda TRIDARMA EKAKARMA Babinsa Koramil 0818/28 Karangploso Kerbak Pengurukan Jalan di Desa Bocek

Babinsa Koramil 0818/28 Karangploso Kerbak Pengurukan Jalan di Desa Bocek

29
0
PENGURUKAN: Babinsa Desa Bocek Koramil 0818/28 Karangploso bersama masyarakat saat melakasanakan pengurukan lubang jalan di Desa Bocek.
PENGURUKAN: Babinsa Desa Bocek Koramil 0818/28 Karangploso bersama masyarakat saat melakasanakan pengurukan lubang jalan di Desa Bocek.

Malang, Memox.co.id – Babinsa Desa Bocek Koramil 0818/28 Karangploso bersama masyarakat melakasanakan Kerbak (Kerja Bakti) pengurukan lubang di sepanjang jalan Desa Bocek, kurang lebih 1 Km, Minggu (08/11/2020).

Pengurukan tanah dari sisi kanan dan kiri dilaksanakan di daerah Desa Bocek, Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang merupakan wujud nyata sinergritas TNI bersama rakyat.

Selain anggota Babinsa Koramil 0818/28 Karangploso yang ikut dalam kegiatan tersebut tampak anggota dari Yonkes 2 Kostrad juga ikut andil dalam kegiatan Karbak tersebut.

Saat dikonfirmasi, Babinsa Desa Bocek Serda Alim mengatakan, Karbak ini dilakukan melihat saat ini lagi musim hujan, karena itu dilakukan pengerukan sebagian tanah disepanjang jalan Desa Bocek.

“Dengan menutupi jalan yang berlubang dengan cara melakukan pengurukan tanah secara tidak langsung salah satu antisipasi terjadinya kecelakaan berlalu lintas,” ujarnya. (fik)