Babinsa Koramil 0818/13 Kalipare Laksanakan Pengawasan Tes Swab Warga Pendatang

56
0
PENGAWASAN: Babinsa Koramil 0818/13 Kalipare Desa Kalipare Serka Kusdariyanto saat melakukan pengawasan tes swab terhadap warga yang baru datang dari luar kota.

Malang, Memox.co.id – Babinsa Koramil 0818/13 Kalipare Desa Kalipare Serka Kusdariyanto melaksanakan pengawasan pelaksanaan tes swab Covid-19 kepada warganya yang baru datang dari luar kota, Sabtu (06/03/2021).

Kegiatan test swab Covid-19 tersebut dilakukan oleh tim dari UPT Kemenkes Kalipare dan Bidan Desa Kalipare. Bersama perangkat desa, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Desa Kalipare Kabupaten Malang.

Baca Juga : Koramil 0818/17 Ampelgading Dapat Bantuan Masker dari Kecamatan Ampelgading

Disela-sela kegiatan, Serka Kusdariyanto selaku Babinsa Kalipare mengatakan bahwa kegiatan tes swab Covid-19 yang dilakukan kepada warganya ini bertujuan untuk mengetahui secara pasti warganya tersebut tidak terinfeksi virus Covid-19. Dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kalipare.

“Mudah-mudahan dengan adanya test swab ini akan bisa mencegah penularan virus Covid-19. Sedangkan untuk hasilnya nanti menunggu setelah sekitar 3 jam dan akan segera beritahukan kepada yang bersangkutan,” terangnya. (fik)