Beranda TRIDARMA EKAKARMA Babinsa Koramil 0818/10 Pagak Laksanakan Perehaban Rumah Tinggal Layak Huni

Babinsa Koramil 0818/10 Pagak Laksanakan Perehaban Rumah Tinggal Layak Huni

24
0
REHAB: Babinsa Koramil 0818/10 Pagak bersama warga tengah mengerjakan rehab rumaah milik Ibu Sriwati.

Malang, Memox.co.id – Dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian sosial terhadap warga, Babinsa Koramil 0818/10 Pagak melaksanakan perehaban Rumah Tingal Layak Huni (RUTILAHU) di salah satu rumah warga Kecamatan Pagak, Jumat (10/07/2020).

Kegiatan bhakti TNI ini dilakukan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap seluruh masyarakat, serta rasa kebersamaan antar warga di lingkungan dengan aparat TNI.

“Selain menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah,” tutur Baituud Koramil Pagak Pelda Soleh.

Sementara itu, Ibu Sriwati yang rumahnya sedang dalam proses pengerjaan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa dan warga yang telah meluangkan waktu demi membantu mengerjakan rumahnya.

kehadiran Babinsa di wilayah ini sangat disambut antusias oleh masyarakat karena kegiatan yang dilandasi gotong royong ini merupakan watak dan ciri khas dari warga Pagak itu sendiri. (fik)