Beranda TRIDARMA EKAKARMA Babinsa Koramil 0818/05 Kepanjen Ikut Dalam Rapat Pembangian Sembako Bagi Warga Kurang...

Babinsa Koramil 0818/05 Kepanjen Ikut Dalam Rapat Pembangian Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

7
0

Malang,Memox.co.id-Serka Riyanto Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0818/05 Kepanjen Desa Cepokomulyo hadiri rapat bersama Lurah dan perangkat desa,Selasa   (03/03/20).

Kehadiran Babinsa Koramil 0818/05 Kepanjen Desa Cepokomulyo Serka Riyanto merupakan ujung tombak TNI AD dalam teritorial. Dirinya juga akan ikut membantu mengawal kegiatan pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Kelurahan Cepokomulyo Ibu Nita Dwi Prasetyaningtyas, S.STP menyampaikan bahwa rencana pembagian sembako pembagian sembako dari pemerintah mempunyai tujuan untuk mengurangi penyakit stanting atau kurang gizi .

Khususnya di wilayah Kepanjen dan juga pembagian bantuan harus berupa sembako  untuk membantu masyarakat tidak mampu dalam bentuk sembako.

“Kami juga berterima kasih kepada Babinsa Koramil Kepanjen dan Bhabinkamtibmas yang juga turut membantu memberikan rasa aman dalam kegiatan hari ini,” tuturnya.

Kepada Memox.co.id Serka Riyanto menuturkan, sebagai aparat kewilayahan khususnya Koramil Kepanjen, Babinsa selalu ikut mengawal segala bentuk kegiatan di masyarakat guna menjaga keamanan di wilayah.

“Kami selalu bersinergi dengan elemen masyarakat guna menjaga keamanan di wilayah agar selalu kondusif. Alhamdulillah hari ini kegiatan rapat rencana pembagian sembako berjalan dengan tertib dan lancar,” tandasnya.(fik)