AVE Beauty House, Salon Modern Dengan Harga Terjangkau

Kota Malang, Memox.co.id – Bagi masyarakat Malang Raya khususnya bagi mahasiswa kini telah dibuka AVE Beauty House Salon yang terletak di Jalan Candi Panggung No 61 Kota Malang, Jumat  (14/02/20).

AVE Beauty House Salon yang dibuka bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau lebih dikenal Hari Valentine ’14 Februari’ memberikan diskon 10 persen bagi mahasiswa selama bulan Pebruari 2020, dengan cukup menunjukkan kartu mahasiswa akan langsung mendapatkan pelayanan yang ada di AVE Beauty House Salon.

TUMPENG : Pemotongan tumpeng oleh Tia selaku owner AVE Beauty House sekaligus juga tasyakuran telah  dibukanya AVE Beauty House.

“Salon kecantikan dengan suasana salon yang nyaman dan memiliki  tenaga yang ahli yang berpengalaman juga melayani kaum pria. Dengan harga relatif terjangkau dikalangan mahasiswa,” ujar Tia salah satu owner AVE Beauty House.

Lanjutnya, adapun  fasilitas yang diberikan mulai dari perawatan wajah dan pemotongan rambut. “Kami juga menyediakan salon kecantikan  bagi cowok maupun cewek yang ingin ganti model rambut terbaru, sekadar merapikan rambut atau merawat kesehatan rambut dengan creambath,” terangnya.

Berdirinya AVE Beauty House ini merupakan keinginan yang lama terpendam yang mana pemiliknya ada dua wanita cantik yakni Tia dan Ina yang masih berhubungan keluarga.

DEMO : Salah satu pegawai AVE Beauty House Salon saat memperagakan keahlian dalam pangkas rambut.

AVE Beauty House, salon modern dengan harga terjangkau ini wajib untuk didatangi, terlebih bagi yang memilih perawatan di salon kecantikan ketimbang melakukan perawatan sendiri di rumah yang tentunya lebih merepotkan.

“Yang jelas, pergi ke salon kecantikan tidak repot karena sudah ada tenaga ahli berpengalaman seperti hair dresser, hair stylist dan make up artist, jangan kuatir masalah harga pasti terjangkau kalau datang AVE Beauty House Salon,” ujar Ina yang juga owner dari AVE Beauty House Salon. (fik)

%d blogger menyukai ini: