Beranda TRIBRATA Anggota Polsek Poncokusumo Datangi Makoramil 0818 / 24 Poncokusumo

Anggota Polsek Poncokusumo Datangi Makoramil 0818 / 24 Poncokusumo

5
0

Sinergitas TNI Polri Ditingkat Polsek

Malang,Memox.co.id- Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI Polri diwilayah hukum Polres Malang, anggota Polsek Poncokusumo telah melakukan kunjungan silaturahmi di Mako Koramil 0818 / 24 Poncokusumo, Kamis (12/03/2020).

Dalam acara kunjungan silaturahmi tersebut anggota Polsek Poncokusumo disambut Koptu Slamet Anggota Piket Koramil 0818 / 24 Poncokusumo dengan penuh rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

SAMBUT: Anggota Polsek Poncokusumo saat berkunjung di Makoramil 0818 / 24 Poncokusumo

Adapun anggota Polsek Poncokusumo yang ikut dalam kegiatan silaturahmi tersebut  Aiptu Hendro Wahyono Kasium, Aiptu Agus Supriadi Ps. Kanit Ik. Aiptu Panji Santoro Ka SPKT.Bripka Kamarudin Ps Kanit Provoost, Bripka Hery Dwi dan Bripka Dany Subagio anggota Bhabinkamtibmas Polsek Poncokusumo.

Kepada Memox.co.id Kasubag Humas Polres Malang Ipda Nining Hasumawati mengatakan, kunjungan anggota Polsek Poncokusumo ke Mako Koramil 0818 / 24 Poncokusumo, merupakan tidak lanjut dari perintah Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K MH.

Tujuan dari kunjungan ini  agar anggota yang bertugas di jajaran Polsek lebih meningkatkan sinergitas dengan rekan rekan TNI yang sama sama bertugas diwilayah yang sama,” ujarnya.

Lanjutnya, harapan yang ingin dicapai setidaknya anggota yang bertugas di Polsek saling kenal dengan teman teman yang bertugas di Koramil setempat dalam hal ini Koramil 0818 / 24 Poncokusumo,” jelasnya.(fik)