Anggota Polres Batu Blusukan ke Kantor Pelayanan Publik di Kota Batu

41
0
KUNJUNGI: Anggota kepolisian Polres Batu bersama petugas gabungan saat melaksanakan Operasi Yustisi di kantor Kecamatan Batu.

Sosialisasikan Pelaksanaan PPKM Jilid II Wilayah Kota Batu

Batu, Memox.co.id – Polres Batu bersama anggota TNI dan Satpol PP Kota Batu melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Prokes dan sosialisasi penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), Kamis (04/02/2021).

Tujuan Operasi Yustisi ini untuk mengingat kembali pada seluruh masyarakat maupun para petugas pelayanan publik yang ada di Kota Batu untuk selalu mematuhi Prokes Covid-19.

Dalam giat tersebut anggota Polres Batu bersama petugas gabungan Operasi Yustisi melakukan penyisiran ke kantor KUA (Kantor Urusan Agama) Kecamatan Batu.

SOSIALISASI: Kunjungan petugas gabungan TNI Polri wilayah Kota Batu saat mensosialisasikan pelaksanaan PPKM Jilid II.

Kasubbag Humas Polres Batu Aipda Dony juga menjelaskan bahwa kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Prokes diarahkan kepada pelanggaran Prokes, terutama yang tidak memakai masker dan menjaga jarak.

“Operasi Yustisi setiap hari selalu dilakukan bertujuan untuk menertibkan masyarakat guna menekan angka penularan Covid-19 yang sampai saat ini belum kunjung usai, serta dalam rangka mensukseskan pelaksanaan PPKM Jilid II,” terangnya mewakili Kapolres Batu AKBP Catur C Widodo, S.I.K.(fik)