Anggota Koramil 0818/34 Kromengan, Hadiri Peresmian Gedung PGRI Cabang Kromengan

62
0
HADIR: Anggota Koramil 0818/34 Kromengan mewakili Danramil 0818/34 Kromengan, diwakili Peltu Sido Asmoro, S.Pd saat menghadiri peresmian Gedung PGRI Cabang Kromengan.

Malang,Mamox.co.id-Danramil 0818/34 Kromengan, diwakili Peltu Sido Asmoro, S.Pd hadiri Konferensi PGRI Cabang Kromengan masa bhakti 2020 – 2025 bertempat di Gedung KPRI LUHUR Desa Karangrejo Kecamatan Kromengan Kabupaten Malang, Rabu (23/12/2020)

Ketua PGRI Kab. Malang Bapak Dwi mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah kami mengucapkan terimakasih atas bangunan gedung yang megah ini. Di harapkan adanya Gedung PGRI ini bisa di manfaatkan dengan baik dalam memajukan para Guru yang ada di wilayah Kabupaten Malang.

“Dengan banyaknya pertemuan/Koordinasi Para Guru di jajaran Kabupaten Malang ini, tentunya akan adanya wawasan baru dan ilmu baru yang akan tercurahkan dalam setiap pertemuan para guru dan tentunya dapat menegembangkan atau memajukan SDM para pendidik untuk mewujudkan para pendidik yang profesional, cerdas mampu dalam meningkatkan SDM para pelajar,”ucapnya.

Selain peremian gedung PGRI di adakan juga Konferensi PGRI Cabang Kromengan yang di hadiri oleh beberapa pejabat diantaranya Camat Kromengan, Joanico Dacosta, S.Sos., M.M,

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kromengan.diwakili Aiptu Gatot., Ketua Cabang PGRI Kecamatan Kromengan Miseran, epala Korwil Dinas  Pendidikan Kec. Kromengan, Evi Udi Santiko, S.Pd, Ketua KPRI LUHUR,Ponidi, Kades Kromengan Bambang Zazuli, Perwakilan Bapak Ibu Guru dan Sesepuh PGRI,Suroto.(fik)