Anggota Kodim 0818 Juri Seleksi Atlit Karate Tingkat Jatim

78
0
KETUA : Anggota Koramil 0818/27 Lawang Serda M. Kamaruddin Arif selaku Ketua Harian Lemkari PengProv Jatim dan juri seleksi atlit Karate Jatim

Dalam Kejuaraan International Karate Piala Walikota Surabaya 2019

Malang, Memox.co.id – Lembaga Karate-Do Indonesia (LEMKARI) Pengurus Provinsi Jatim (Jawa Timur) mengadakan seleksi serentak untuk memilih Atlit terbaik dari tiap kelas pertandingan pelanggaran persiapan Kejuaraan International Karate Piala Walikota Surabaya 2019 yang akan di gelar pada tanggal 26-28 Juli 2019.

Kegiatan seleksi atlit Karate serentak tersebut dilaksanakan di Sekretariat Lemkari PengProv Jawa Timur yang berlokasi di Kabupaten Sidoarjo, pada hari Rabu kemarin, (26/06/19).

Kepada Memox.co.id anggota Kodim 0818 Kab Malang-Batu Koramil 27 Lawang Serda Muhammad Kamaruddin Arif mengatakan,”Kegiatan seleksi serentak untuk memilih Atlit ini diikuti oleh sebanyak ratusan atlit yang berasal dari 14 Cabang Lemkari Kota/Kabupaten yang ada di Jawa Timur.”

FOTO BERSAMA : Serda M. Kamaruddin Arif saat bersama para atlet Karate Jatim

Selaku Ketua Harian Lemkari PengProv Jatim Serda Muhammad Kamaruddin Arif juga menjelaskan,”Kegiatan seleksi atlit serentak ini digelar untuk memilih Atlit jelang Kejuaraan International Karate Piala Walikota Surabaya yang akan di gelar pada tanggal 26-28 Juli 2019 di Surabaya, diikuti oleh ratusan atlit yang berasal dari 14 Cabang Lemkari Kota/Kabupaten yang ada di Jatim.”

“Dengan adanya seleksi atlit serentak ini, kami juga berharap akan memunculkan atlit-atlit potensial yang nantinya bisa berprestasi di tingkat Daerah, Nasional bahkan International,” jelasnya,Kamis pagi (27/06/19). (fik)