Beranda Edukasi Alfamart Peduli Paramedis Covid-19

Alfamart Peduli Paramedis Covid-19

43
0

Salurkan Nutrisi dan Vitamin ke RSUD Saiful Anwar Malang

Malang, Memox.co.id – Sebagai bentuk kepedulian kepada tenaga medis yang kini menjadi garda terdepan mengatasi penyebaran virus Covid-19 PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) memberikan bantuan nutrisi dan vitamin yang baik agar kondisi mereka tetap fit dalam bertugas, Rabu (01/04/2020).

Seperti yang dikatakan Nur Rachman, General Manager Corcom PT SAT, bantuan yang kami berikan berupa susu, vitamin, dan produk nutrisi lainnya. “Kami salurkan untuk tenaga medis di rumah sakit-rumah sakit rujukan untuk penanganan pasien Covid-19,” terangnya

PENYERAHAN: Nur Rachman, General Manager Corcom PT SAT didampingi Regional Corporate Communication Manager PT. SAT Cabang Malang, M. Faruq Asrori saat memberikan bantuan secara simbolis kepada RSSA Malang.

Nur Rachman menyebutkan partisipasi ini sebagai tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang ditujukan untuk para tenaga medis yang rela berjuang dalam merawat dan memulihkan pasien Covid-19. “Secara nasional sedikitnya ada 50 rumah sakit yang mendapatkan bantuan nutrisi tersebut,” jelasnya.

Dikatakan juga olehnya, perusahaannya sangat mengapresiasi tenaga medis sebagai garis depan penanganan Covid-19 ini. “Ada banyak hal yang mereka butuhkan. Kita upayakan dapat menyuplai kebutuhan mereka dari sisi nutrisi dan vitamin. Agar tetap fit dan semangat dalam melayani para pasien,” terangnya.

Penyaluran bantuan Alfamart ini, tambahnya, akan dilakukan bertahap dan diberikan langsung kepada tenaga medis di rumah sakit rujukan Covid-19.

“Setiap elemen bangsa bisa mengambil perannya masing-masing dalam mendukung tenaga medis ini. Kita harus bersama-sama mendukung mereka di tengah kondisi seperti ini,” tegasnya didampingi Regional Corporate Communication Manager PT.SAT Cabang Malang, M. Faruq Asrori

Perlu diketahui untuk wilayah Malang Raya, sejauh ini bantuan telah diserahkan ke RSUD Dr. Saiful Anwar Malang, Rabu (1/4). Penyerahan dilakukan Deputy Branch Manager PT SAT Malang kepada Humas RSUD Dr. Saiful Anwar Malang, Bagong.

Atas apa yang telah dilakukan PT SAT mendapatkan apresiasi dari kepada Humas RSUD Dr. Saiful Anwar Malang Bagong dirinya mengatakan, terima kasih atas support dan kepedulian Alfamart kepada rumah sakit.

“Hal ini akan membuat kami lebih bersemangat karena langkah memerangi wabah corona dilakukan bersama sama dengan semua pihak termasuk dunia usaha,” ungkapnya.

Selain di RSAA Malang kegiatan serupa juga digelar di 27 tempat lainya se Indonesia beberapa diantaranya, di RS Persahabatan Jakarta, RSUD Cibinong, Dinkes Kab. Cianjur, RSUD Gunung Jati Cirebon, RS Sulianti Saroso, dan RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. (fik)