Alfamart Kembali Salurkan Bantuan Sembako ke Yayasan Al Kahfi Kota Malang

80
0
BANTUAN: Pemberian bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan Yayasan Al Kahfi.

Kota Malang, Memox.co.id – Untuk kesekian kalinya PT Sumber Alfari Trijaya (SAT) melaksanakan kegiatan sosial di tengah setuasi Pandemi Covid-19 ini dengan memanfaatkan uang donasi kembalian konsumen Alfamart berupa pembagian 52 paket sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Yayasan Al Kahfi Jl. Embong Brantas Kota Malang, Sabtu (23/01/2021).

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 3M. Kegiatan sosial dipimpin langsung Corporate Communications Regional Manager Alfamart, M. Faruq Asrori didampingi beberapa karyawan Alfamart.

Kepada rekan media Corporate Communications Regional Manager Alfamart, M. Faruq Asrori menjelaskan bahwa kegiatan pembagian paket sembako ke Yayasan Al Kahfi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Alfamart.

FOTO BERSAMA: Yuni Sri pengurus Yayasan Al Kahfi foto bersama dengan pihak Alfamart.

“Tidak hanya sambako, kami juga memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) berupa masker dan hand sanitizer. Serta menghimbau kepada anak-anak untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19.” terangnya.

Yuni Sri Ratnawati pengurus Yayasan Al Kahfi kantor perwakilan Al Kahfi mengatakan, keberadaan Yayasan Al Kahfi Embong Brantas tidak hanya memberikan materi pelajaran sekolah secara gratis mulai dari tingkat PAUD, SD, SMP, SMA, dan Mahasiswa. Tetapi juga membantu masyarakat kurang mampu mulai dari anak-anak yatim piatu, para janda, dan kaum dhuafa yang selalu diberikan bantuan khususnya di wilayah kantor perwakilan Klojen- Polehan.

“Bantuan tersebut hasil dari sumbangan para donatur termasuk dari PT Sumber Alfari Trijaya (SAT) yang memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 52 paket sembako.” terangnya.(fik)