Hukum  

AKP Rahandy Kini Jabat Kasat Lantas Polres Kediri

SERTIJAB:Kapolres Kediri AKBP memimpin langsung prosesi Sertijab di lapangan Indoor Mapolres Kediri.

MEMOX.CO.ID – Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K  pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) di jajaran Polres Kediri bertempat di lapangan upacara Mapolres Kediri, Rabu (12/07/2023).

Dua pejabat yang resmi berganti dan menduduki jabatan itu ialah Kepala Satuan (Kasat) Satlantas dan Narkoba. Jabatan Kasat Lantas Polres Kediri yang baru dijabat oleh AKP Rahandy Gusti Pradana menggantikan AKP Firdaus Canggih Pamungkas.

AKP Rahandy Gusti Pradana sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Tulungagung.

Untuk AKP Firdaus Canggih Pamungkas S.I.K yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Kediri menduduki jabatan baru di Kasat Lantas Tulungagung.

Selanjutnya, pejabat baru Kasat Narkoba Polres Kediri diemban oleh AKP Rudi Darmawan, sebelumnya jabatan tersebut ditempati AKP Roni Robi Harsono.

Untuk AKP Roni Robi Harsono mendapat jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Madiun. Sementara AKP Rudi Darmawan menjabat di Kasat Narkoba Madiun.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru datang di Polres Kediri dan pejabat yang lama mendapat jabatan barunya.

“Selamat kepada pejabat yang baru dan lama telah menduduki jabatan barunya,”ucap AKBP Agung S.I.K.

Kapolres Kediri mengungkapkan, kepada pejabat yang baru dan lama mendapat tugas barunya agar segera cepat menyesuaikan.

“Saya berharap segera menyesuaikan bersama anggota dengan baik,”ungkap AKBP Agung S.I.K.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Kediri, diusia Polri yang semakin bertambah diharapkan kepada pejabat baru dan seluruh anggota yang hadir untuk lebih meningkatkan tugas pokok Polri secara maksimal sesuai tuntutan dan harapan masyarakat.

“Saya percaya dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki rekan-rekan semuanya. Saya yakin akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang ada,”jelasnya.

“Kembangkan terus inovasi untuk menciptakan situasi Polres Kediri agar tetap kondusif dan segera menyesuaikan diri,”imbuhnya.

Sementara itu, Sertijab diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Kediri, Kapolsek dan jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Kediri. (mam.aji)