AKBP Yogi Ajak Rekan Wartawan untuk Berkolaborasi Penanganan Covid-19

  • Bagikan
TEMU KENAL: Kapolres Batu, AKBP Yogi didampingi Wakapolres Batu, Kompol Suharsono saat temu kenal bersama rekan media.
  • Pembinaan Wartawan Polres Batu Bersama Kapolres Batu

Kota Batu, Memox.co.id – Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K. M.Si., menunjukkan kesan yang penuh keakraban dengan rekan media khususnya liputan Kota Batu, Selasa (21/09/2021).

Pria beragama Hindu ini terlihat begitu komunikatif saat sesi tanya jawab dengan rekan media. Kegiatan yang dilangsungkan di Gedung Rupatama Mapolres Batu itu dilaksanakan dengan tetap mengedepankan Prokes Covid-19.


Didampingi Wakapolres Batu, Kompol Suharsono mantan Manager Bhayangkara FC ini mengatakan, kalau peran media khususnya wartawan sangat besar dalam mengasosiasikan pentingnya vaksinasi ke segenap lapisan masyarakat agar target menuju herd humanity segera tercapai.

“Saya juga ingin teman wartawan memberikan informasi yang ada di wilayah hukum Polres Batu apapun itu,  kalau ada permasalahan yang belum selesai ditangani Polres Batu akan segera saya tindak lanjuti,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan wartawan yang telah menyempatkan hadir di acara temu kenal yang dihadiri kurang lebih 36 rekan media baik dari media cetak, online, elektronik.

KEAKRABAN: Kapolres Batu, AKBP Yogi terlihat begitu akrab dengan para awak media liputan Kota Batu.

“Khusus dalam penanganan vaksinasi massal saya ingin berkaloborasi dengan rekan media untuk memberitakan hal hal yang berhubungan dengan pelaksanaan vaksinasi tidak hanya dengan TNI dan Dinkes. Harapannya stok vaksin yang ada di Kota Batu segera terealisasi keseluruhan masyarakat Kota Batu,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut ada beberapa poin yang akan menjadikan agenda orang nomor satu di jajaran Kepolisian Polres Batu salah satunya akan mengadakan lomba jurnalistik tentang penanganan Covid-19 terutama tentang vaksinasi. (fik)

  • Bagikan