AKBP Asfuri Dilepas Dengan Kereta Kencana

Kota Malang, Memox.co.id -AKBP Dony Alexander S.ik kini secara resmi telah menduduki Mako Polres Malang Kota sebagai Kapolres Malang Kota mengantikan AKBP Asfuri S.ik,Kamis  (29/08/19).

Pada pelaksanaan penyambutan selaku Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander didampingi sang istri dengan dilanjutkan acara ramah tamah dengan segenap perwira jajaran Polres Malang Kota.

Dalam keterangannya dihadapan rekan media AKBP Asfuri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Malang Kota yang telah membantu dirinya selama menjabat Kapolres Malang Kota selama 1 tahun 9 bulan.

AREMANIA :AKBP Asfuri saat dilepas para Aremania yang setia menunggu untuk memberikan salam perpisahan

“Semangat anggota dalam bertugas teruslah ditingkatkan, Kota Malang miniatur negara Indonesia berbagai keanekaragaman ada di Malang, mari kita jaga Kota Malang senantiasa kondusif, “ujarnya.

Suasana terlihat haru saat prosesi pedang pora sebagai tanda pelepasan AKBP Asfuri berserta istri meninggalkan Mako Polres Malang Kota dengan menaiki kereta kencana yang ditarik oleh para perwira. 

Tidak hanya itu para Aremania juga ikut dalam kegiatan pelepasan AKBP Asfuri sambil memberikan syal Arema FC sambil bernyanyi salam satu jiwa. AKBP Asfuri kini menjabat Wadir Sabhara Polda Metro Jaya. (fik)

%d blogger menyukai ini: