50 Ribu Masker Disebar Kepolisian Polresta Malang Kota, Selama Kampanye Wajib Masker

50
0
BAGIKAN: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo Simarmata saat melaksanakan pembagian masker di Pasar Induk Gadang.

Kota Malang, Memox.co.id – Hari terakhir kampanye wajib pakai masker yang diinstruksikan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta sebanyak 50 ribu masker medis telah disebar kepolisian Polresta Malang Kota, Rabu (10/02/2021).

Kegiatan kampanye wajib pakai masker yang dilaksanakan sejak tanggal 1-10 Februari 2021 dengan sasaran tempat keramaian mulai dari pasar, terminal, hingga tempat usaha malam termasuk pengendara kendaraan bermotor dipimpin langsung Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.sos, S.I.K.MH.

Kegiatan kampanye wajib masker ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan pihak kepolisian dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 serta untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Malang.

BLUSUKAN: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo Simarmata didampingi Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona saat melaksanakan blusukan di Pasar Induk Gadang.

Pada kegiatan hari ini Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo Simarmata melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker sambil memberikan himbauan kepada para pedagang maupun pembeli untuk selalu mematuhi Prokes di Pasar Induk Gadang Kecamatan Sukun Kota Malang.

Disela-sela kegiatan dirinya mengatakan, “Kita akan tetap melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Prokes Covid-19, termasuk juga melaunching beberapa Kampung Tangguh Semeru yang secara tidak langsung sangat berperan penting dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona,” terangnya.(fik)